Laman

Senin, 18 Maret 2013

Polres Sawahlunto Gelar Silaturrahmi dengan Wartawan

 
WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Guna menjalin kebersamaan dan kemitraan antara jajaran Kepolisian Resort (Polres) kota Sawahlunto dengan insane pers (wartawan) khususnya yang bertugas dikota arang ini, mala mini, Jum’at (16/3) Polres Sawahlunto menggelar silaturrahmi.

Bertempat di Tulip Resto Hotel Ombilin kota setempat, acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolres AKBP. M Syafrial, S.IK dan didampingi Kabag Ops Sumintak, Kasat Intel Edwin serta sejumlah anggota jajaran Polres Sawahlunto lainnya.

Dalam kesempatan itu, Polres juga memperkenalkan Kasat Reskrim AKP. Yuliansor, SH yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres padangpanjang, yang mungkin kalangan wartawan kota Sawahlunto ini belum banyak mengenal.

Dihadapan belasan wartawan dari berbagai mass media yang hadir, Kapolres mengatakan bahwa media merupakan mitra bagi kepolisian yang tak bisa dipisahkan. Untuk itu, Syafrial berharap agar seluruh wartawan yang ada dikota ini untuk selalu dapat berkoordinasi dan saling bertukar informasi.

“Dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu, kami berharap agar seluruh rekan-rekan media dapat bekerjasama dan saling bertukar informasi demi cita-cita kita bersama untuk menciptakan suasana Pemilu yang kondusif,”ujar Kapolres.

Apalagi, lanjut Syafrial, 2014 mendatang kita juga akan menghadapi Pemilihan Presiden dan Pemilu legislative.
“Kami juga berharap agar rekan media dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang sehingga tidak memicu terjadinya konflik di tengah masyarakat kota ini,” pungkasnya. (ap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar